cara dapat pulsa gratis 06 07 08 09 sampai 14 november 2013

Posted by Erzhka Sprietzz on 05:38 PM, 06-Nov-13

yang mau dapet pulsa silakan daftar ane dah dapat 130.000 no tipu no hoax ini serius caranya cukup mudah anda tinggal daftar ke mcent ama ke futuready Cara di bawah ini peratama daftar mcent nomor yg di daftarin di mcent itu yg dapet pulsa kedua daftar futuredy itu pake nomor yg laen pada saat pendaftaran langkah kedua pasti nt di suruh masukin kode validasi nah langkah yg ketiga itu ada tulisan dapatkan pulsa anda tinggal klik aja deh. Yg mau daftar mcent silakan klik klik disini Dan ini futuready'x klik disini Goodluck smile Bantu up supaya ga tenggelam screenshot0002.jpg

opmin isat kuat angkat gajah

Posted by Erzhka Sprietzz on 02:21 PM, 01-Jul-13

setelah sekian lama akhir'x lumayan bisa juga maen blog
Ok brow kali nih ane mau bagi opmin gratis isat nih kuat angkat gajah sekaligus speed nyampe 400kb/s gmana brow tertarik tinggal ambil di bawah ok!
klik di sini tinggal rename ke jar brow filenya dan ingat set hp standar. mrgreen mrgreen mrgreen

aplikasi blueftp new ikon untuk java

Posted by Erzhka Sprietzz on 03:10 PM, 14-Mar-13

ane newbi baru belajar buat blog ingin share aplikasi untuk java seperti judul di atas yapz Q akan share aplikasi untuk java yaitu blue ftp kalian pasti tidak asing lg dengan aplikasi ini tp ga papalah bagi yg mau comot silakan ambil disini blueftp.jar

Hello World!

Posted by Erzhka Sprietzz on 02:51 PM, 14-Mar-13

Welcome to MyWapBlog.com. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!